http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com

Sabtu, 19 Desember 2009

Koo Hye Sun in Mobile Festival Film



Koo hye Sun menghadiri Mobiel Film Fastival di Cina




Kebanyakan orang yang mempunyai kuasa atau kedudukan yang tinggi di masyarakat [di sini artis] akan datang ke berbagai acara dengan mengekspos semua yang ada di dalam diri mereka . Namun lain dengan seorang perempuan , artis , datang dengan sederhana tanpa banyak neko-neko . Artis ini  [gue suka banget  LOL^^]  datang pada FESTIVAL itu dan menarik perhatian dan suasana semua orang .
dia salah satu [dari] artis cantik diantara 5 artis cantik di negara korea dan bintang wanita tercinta bof [boy over flower]. dia datang ke festival film ini karean film pendeknya ''cheerful caretaker'' sebagai seorang sutradara. Dia adalah KOO HYE SUN ONNIE GUE .

melalui 600 film dari 10 negara termasuk cina, korea, jepang, singapura,  dan malaysia telah dikumpulkan . 60 film telah dipilih  dari 60 film itu menjadi 22 film sebagai pemenang. jadi, kalo gue pikir lagi nih jika Hye sun datang ke acara festival ini berarti flmnya termasuk dalam 22 film yang akhirnya terpilih kan ??? Omonaaaa ..... itu suatu yang hebat kan ??? LOL Bayangin dari 600 film jadi 60 film terus di pilih jadi 22 filM . Hmmmm onnie berbakat dan sukses menggarap film pendek pertamanya walaupun tidak menjadi pemenang pertama .


dan tambahan perlu kamu tahu yah teman , kalo Koo Hye Sun dalam acara itu termasuk seorang artis yang sangAt bersinar !! Dia mendapat banyak sekali perhatian dari semua orang yang datang ...





sekilas tanya jawab dengan hye sun di acara :

 Q : kapan akan memulai drama selanjutnya?
H: saya masih belum  menerima beberapa tawar drama , saya akan meluangkan banyak waktu di musik, filmdan lukisan …
 Q: apakah kamu sudah menetapkan seorang pemeran utama di filmmu ?
H: pemeran utama belum di tetapkan,mungkin akan dikonfirmasikan minggu depan . banayk aktor cantik lain telah di tetapkan .

hye sun sangat malu saat jurnalis memintanya untuk menyanyikan sebuah lagu,  tetapi hye sun mengatakan dia malu. . dia tidak bisa menyanyi sekarng …dia mengatakan ” lain kali, saya akan menyanyi lain kali bila saya telah bersiap . ”


setelah pertemuan :

hye sun sungguh artis yang sederhana dia sangat menyenangkan dan cantik tanpa banyak tingkah . Yang paling utama hye sun  itu sangat baik dan tulus kepada para pengemarnya. khususnya saat  dia memberi tanda tangan, dia akan meminta fans itu menyebutkan namanya .

sepanjang pemberian penghargaan, dia duduk di tempat duduknya dengan tenang , jarang berbicara dengan orang lain yang duduk di sebelahnya . dia memperhatikan pemberian penghargaan dengan teliti, bahkan saat filmya  tidak dicalonkan lagi sebagai yang pertama . Dengan berita ini , para pengemar seharusnya tidak terlalu kaget dan kecewa , karena telah ada aturan dari panitia festival mobile film .

Hye sun adalah artis peremPuan korea yang pertama kali gue suka , sukaaaa bangettt !!
walaupun filmnya  tidak ditetapkan dalam festival film ini, gue percaya dia akan membawa banyak proyek baik ke semua fansnya dalam jangka waktu cepat di masa depan .

-annaz world-

Tidak ada komentar: